Foto: Doc. JatimTIMES
Foto: Doc. JatimTIMES

Media online mainstream pertama di Jawa Timur Jatimtimes.com membuka rekrutmen atau kesempatan untuk bergabung bersama tim sebagai "Mitra Pengelola Website Jatimtimes.com Group" di 17 daerah. Berikut daftar 17 website dan daerah yang dibutuhkan.

1. Bangkalantimes.com

2. Bojonegorotimes.com

3. Gresiktimes.com

4. Lamongantimes.com

5. Mojokertotimes.com

6. Nganjuktimes.com

7. Pacitantimes.com

8. Pamekasantimes.com

9. Pasuruantimes.com

10. Ponorogotimes.com

11. Probolinggotimes.com

12. Sampangtimes.com

13. Sidoarjotimes.com

14. Situbondotimes.com

15. Sumeneptimes.com

16. Maduratimes.com

17. Tubantimes.com

Syarat pelamar yakni punya tim sendiri yang terdiri atas manager, wartawan, iklan, dan medsos. Rekrutmen ini tentu saja tidak dipungut biaya. Keuntungannya adalah sharing profit.

Perlu diketahui, sekitar 100 berita diproduksi Jatimtimes.com setiap harinya. Setiap bulan, jumlah berita yang diproduksi mencapai 3.000 berita oleh wartawan Jatimtimes.com yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur.

Baca Juga : Salurkan 1.600 Bantuan bagi Warga Terdampak Covid, Bank Jatim Siap Support Pemkot Malang

 

Sementara, kunjungan pembaca Jatimtimes.com setiap harinya paling sedikit sebanyak 500 ribu dan setiap bulan sebanyak 15 juta kunjungan.

General Manager (GM) JatimTIMES Heryanto menyampaikan, Jatimtimes.com beserta jejaringnya sekarang memang menjadi rujukan pembaca karena memuat potensi dan kearifan lokal secara tuntas tanpa menafikan konten-konten perkembangan nasional.

"Capaian luar biasa ini bisa digapai karena JatimTIMES Network merupakan perusahaan media yang dikelola secara profesional dengan menghadirkan kreativitas-kreativitas baru tanpa henti," sambungnya.

Cara melamarnya sendiri mudah. Isi Curriculum Vitae (CV) di laman http://bit.ly/mitrajatimtimes, atua bisa juga kirim CV ke email: [email protected]

Pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi +62 813-3367-3000 (GM Jatimtimes Heryanto) atau +62 813-3475-4331 (HRD Jatimtimes Yahya).