Koleksi sepatu 'Love Fearlessly' dari convers. (Foto: instagram @archivesa)
Koleksi sepatu 'Love Fearlessly' dari convers. (Foto: instagram @archivesa)

Berbagai model sneakers agaknya menjadi salah satu jenis sepatu yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas harian. Bahkan, model sepatu ini tengah menjadi tren terutama untuk menambah kesan kasual. 

Salah satu yang tak lekang oleh waktu sepatu keluaran brand Converse. Sepatu ini, seakan memiliki khas tersendiri bagi penggemarnya. Tak ayal, untuk terus menghadirkan hal baru Converse mengeluarkan koleksi-koleksi yang unik.

Bukan hanya sekadar untuk menunjang fashion, tapi kali ini Converse ikut kampanye dengan koleksi yang dihadirkannya. 'Love Fearlessly', sepatu edisi baru dari Converse yang mengajak pemakainya untuk mencintai diri sendiri.

Dilansir dari berbagai sumber, koleksi ini terinspirasi dari sebuah gagasan untuk merayakan individualitas diri sambil mendorong cinta dalam diri. 

Secara sosial, hal ini juga menjadi salah satu bentuk untuk menginspirasi seseorang agar lebih mencintai diri sendiri lebih dulu sebelum berbagi cinta kepada yang lain.

Hadir dengan desain baru dan desain ulang dalam dua model khas Converse, yakni Chuck Taylor, yaitu model top dan low. Yang membuatnya berbeda, kampanye tersebut tertuang melalui simbol hati dan tulisan. Di antaranya, Love Your Self dan Love Fearlessly di setiap sepatu.

Lewat tulisan itu, seakan mendefinisikan siapa mereka dengan kata-kata melalui sepatu. Setiap sepatu dari koleksi menampilkan perpaduan unik dari cetakan grafis di bagian atas dan tengah, termasuk pesan tertulis dan perincian tanda tangan.

Bagaimana menurut kalian, tertarik mengoleksinya? Koleksi ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 800-an ribu hingga Rp 1,5 jutaan.