Screen Shoot video remaja yang melintas di atas kuburan dengan motor

Screen Shoot video remaja yang melintas di atas kuburan dengan motor



Sebuah video remaja yang sedang berkendara di areal kuburan dan melindasi makam viral di media sosial. Video itu juga di upload di akun Instagram Lambe_Turah.

Atas adanya video yang membuat geram serta meresahkan masyarakat itu pihak kepolisian lanjut melakukan penyelidikan. Setelah diselidiki ternyata itu terjadi di area makam Desa Kebun Rejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kedua remaja yang naik sepeda motor diketahui bernama Sidan Putra dan Haris.

Di sana pihak kepolisian telah meminta keterangan pihak kepala desa Sapandi. Selain itu juga memintai keterangan warga lainnya dan ternyata benar bahwa pemakaman ada di Desa Kebun Rejo.

"Setelah itu petugas bersama kades dan perangkat Desa Kebonrejo memanggil beberapa remaja yang diduga sebagai pelaku. Mereka kemudian dimintai keterangan di kantor desa," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera, Jum'at (26/7).

Video itu diambil sekitar bulan Maret 2019 ( sebelum puasa Ramadan ) dan diviralkan oleh Umar Faruq  pada Kamis 24 Juli 2019 sekitar pukul 16.00 Wib. Dan yang pertama kali diupload ke group WA  dan selanjutnya masuk dan terupload oleh akun instagram "Lambe turah" dan sehingga viral. "Para remaja tersebut dibawa ke Polsek Grati, Polres Pasuruan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuh Barung.


End of content

No more pages to load